Jurnal berjudul : Effect Of Motivational Psychology characteristics factors on teacher’s
Classroom Action research performance (Pengaruh Faktor- faktor karakteristik psikologi motivasional pada
guru dalam pelaksanaan Penelitian tindakan kelas)
Suksunai D, Wiratchai N,Khemmani T (2010) Pengaruh Faktor- faktor
karakteristik psikologi motivasional pada guru dalam pelaksanaan
Penelitian tindakan kelas.Penelitian ini bertujuan Untuk menguji validitas
Model Penelitian Tindakan Kelas kinerja yang dikembangkan (Model CARP) yang berasal dari Model CANE, Untuk
menyelidiki Efek antar faktor-faktor
dalam model CARP dan Untuk menyelidiki tingkat karakteristik motivasi psikologis
guru (MPC): Tujuan komitmen, usaha mental, nilai tugas, emosi, dan keyakinan pribadi.
Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pengambilan data tes
(pilihan ganda) dan non tes (kuesioner). Hasil Penelitian menunjukkan Model
penelitian tindakan kelas yang
dikembangkan yaitu model CARP valid untuk digunakan, Ada Efek yang
signifikan antar faktor – faktor
karakteristik motivasi psikologi.Tingkat karakteristik motivasi psikologi guru
(MPC) tinggi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar